Melly Kiong
Mindful Parenting
Melly Kiong terlahir pada tahun 1969 dari sebuah keluarga sederhanadi kota kecil singkawang, Kalimantan Barat. Bungsu dari tujuh bersaudara ini pernah mengalami suatu kehidupan yang penuh liku di masa kecilnya. Itu semuanya memberinya inspirasi untuk sebuah mimpi, yaitu menjadi seorang ibu yang baik, mandiri, serta siap berperan bak seorang ayah. Berkat dukungan dua anaknya, Julian (10 tahun) dan Mathew Liem (6 tahun) yang luar biasa serta sang suami Tatang Wijaya tentunya, akhirnya Melly berhasil meraih impiannya tersebut. Ia mampu membangun sebuah hubungan orangtua-anak yang harmonis, sekalipun sehari-hari disibukkan oleh urusan pekerjaan. Cara-cara kreatif dalam mendidik dan membimbing anak yang dia praktekkan itulah yang kemudian menginspirasinya menulis buku. Matang karena praktek dan pengalaman, itulah sosok Melly Kiong. Tamatan SMA Permai di Jakarta Utara ini tergerak menulis buku yang berisi pengalamannya mendidik anak-anak secara kreatif, semata-mata karena hendak berbagi kepada kaum perempuan umumnya. Buku inilah yang dia jadikan sebagai materi dalam seminar-seminarnya. Melly ingin selalu berbagi karena ia memegang teguh moto hidupnya ; “Menjadi sebuah lilin yang mampu menyalakan seribu lilin lainnya”.
Home Education seri karakter
Home Education seri karakter

Mindful Parenting Belakangan ini sepertinya banyak sekali orangtua yang mulai menyadari bahwa kebutuhan akan ilmu mendidik anak itu sangat diperlukan. Namun media yang memungkinkan memang tidak terlepas dari dunia membaca yang menjadi masalah utama orangtua sekarang karena alasan waktu dan mata. Mengingat pentingnya ilmu Mindful Parenting ini agar mampu menyebar seluas mungkin , kami juga kemas dalam Bukusuara dengan harapan mampu mengikuti perkembangan jaman dan juga memenuhi kebutuhan orangtua jaman sekarang. Mengapa harus mindful Parenting? Karena mindful parenting memberikan orangtua signal kesadaran mendidik yang dimulai dengan perubahan orangtua terlebih dahulu , dengan harapan orangtua yang berubah , maka anak2 akan mengikuti perubahan tentunya ke arah yang jauh lebih baik. Orangtua yang umumnya cenderung merasa anak2lah yang bermasalah , namun dengan ilmu mindful yg dimiliki orangtua dalam mencari solusi memperbaiki diri melalui empati, maka anak anak pasti lebih bahagia karena diberikan ruang untuk didengarkan dan bicara. Orangtua juga melakukan pengaturan parenting yang bijaksana sesuai dengan perkembangan jaman tentunya yg sesuai dengan kebutuihan anak. Besar harapan saya kehadiran Bukusuara ini akan menjawab permasalahan orangtua yang malas membaca tentunya. Selalu ada solusi cerdas jika orangtua kreatif.
bukusuara
Untuk mendapatkan pelatihan dan motivasi dari top speaker di atas, silahkan download saja applikasi Bukusuara pada link dibawah ini sesuai dengan gadget yang anda pakai.
Windows Google Play Store iTunes App Store
Untuk mendapatkan pelatihan dan motivasi dari top speaker di atas, silahkan download saja applikasi Bukusuara pada link dibawah ini sesuai dengan gadget yang anda pakai.
Windows Google Play Store iTunes App Store ×